Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Sabtu, 19 Mei 2012

Bintang Jatuh




Anda tentu tahu tentang bintang jatuh ke bumi kemudian ada sebagian manusia yang berdoa agar permintaannya dikabulkan , berdoa kepada bintang sama dengan bertuhan kepada bintang karena menyakini bahwa bintang tersebut dapat mengabulkan permohonan , sungguh perbuatan syirik , kafir kepada Allah dan beriman kepada bintang . Tahukah anda , apa sebenarnya yang jatuh tersebut ? Jawabannya salah satu di antara dua yakni :
  1. Yang jatuh kepermukaan bumi tersebut memang benar – benar serpihan bintang atau lebih dikenal meteor atau komet .
  2. Yang jatuh tersebut adalah syaitan yang telah terkena suluh api sebagaimana firman Allah dalam surah Ash – Shaffat : 6 – 10 yang berbunyi : “ Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan bintang – bintang ( 6 ) . Dan telah memeliharanya dari setiap syaitan yang sangat durhaka ( 7 ) . Syaitan – syaitan itu tidak dapat mendengar – dengarkan ( pembicaraan ) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru ( 8 ) . Untuk mengusir mereka dan bagi mereka siksaan yang kekal ( 9 ) . Akan tetapi barangsiapa ( diantara mereka ) yang mencuri – curi ( pembicaraan ) maka ia dikejar oleh suluh api yang cemerlang ( 10 ) ”.

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 09.34.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar