Berbagilah ilmu karena menjadi sedekah bagimu . Di antara kita , ada yang telah mengetahui ilmu / pengetahuan yang kita bagi dan ada pula yang belum mengetahui . Marilah kita memanfaatkan media penyebar ilmu dan menghargai hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin karya tersebut bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat !

Sabtu, 14 April 2012

Penanganan Jin



Pernahkah anda bertemu dengan makhluk dunia lain yakni jin ? jin diciptakan dari api yang memiliki keistimewaan dapat berubah bentuk sesuai dengan keinginannya . Siapakah yang dapat diganggu oleh jin ? jawabnya manusia yang tidak percaya kepada dan akan kekuasaan Allah , manusia yang lemah imannya karena tidak mau / enggan mempelajari ajaran agamanya , manusia yang tidak mau / enggan untuk sujud / menyembah kepada Allah . Bagaimana cara mengusir jin yang ada didalam tubuh manusia ? Silahkan unduh disini
Bagaimanakah cara mengusir jin / membunuh jin yang tinggal dirumah ? Silahkan unduh disini
Jadi jika anda menghadapi jin yang senang menakut - nakuti maka janganlah membaca kalimat dzikir yang kurang tepat penggunaannya sama halnya jika sakit kemudian meminum obat yang kurang tepat maka tidak akan membawa pengaruh / tidak ada perubahan . Jika anda telah membaca kalimat / dzikir yang tepat namun jin yang senang mengganggu tersebut tidak mau pergi , bagaimana cara penanganannya ? jawabnya berarti ada sesuatu yang kurang lengkap , kemungkinan anda kurang yakin dengan dzikir yang dibaca , kemungkinan anda tidak mengerti arti dari dzikir yang dibaca , kemungkinan anda kurang percaya kepada Allah bahwa Allah selalu melindungi hamba - NYA yang meminta perlindungan .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 20.36.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar