Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Sabtu, 14 April 2012

Kaum Adam



Salah satu tanda bahwa hari kiamat telah dekat adalah seringnya terjadi gempa , banyaknya pembunuhan , kemarau panjang dan wanita lebih banyak dari laki - laki . Saat ini perbandingan laki - laki dan perempuan adalah 1 : 50 artinya tiap lahir seorang laki - laki maka bersamaan pula telah lahir 50 orang perempuan . Mengapa laki - laki semakin berkurang pada masa - masa yang akan datang ? Jawabnya : Allah telah mentakdirkan dalam kalam yang tersimpan di Lauh Mahfudz , Adapun sebab berkurangnya kaum Adam / laki - laki adalah :
  • Banyak terjadi pembunuhan yang melibatkan laki - laki
  • Banyak terjadi peperangan
  • Allah telah mentakdirkan sedikitnya kelahiran laki - laki dan banyaknya kelahiran perempuan
  • Sebagai tanda dekatnya hari kiamat
  • Sebagai peringatan bagi manusia agar segera kembali mengingat Allah
  • Kesewenang - wenangan / keangkuhan laki - laki dalam memerintah di muka bumi
Bila laki - laki telah sedikit jumlahnya maka akan terjadi disuatu daerah / banyak daerah penduduknya mayoritas perempuan , akan terjadi seorang laki - laki yang diikuti 40 orang perempuan untuk berlindung kepadanya , akan terjadi laki - laki yang memiliki istri lebih dari satu , akan terjadi perempuan yang saling memperebutkan laki - laki .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 13.14.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar