Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Rabu, 04 April 2012

Media Energi


Media penyebaran energi dari ilmu yang terdapat dalam tenaga dalam dapat disalurkan melalui air , udara , tanah . ketika berhadapan dengan musuh dan menyerang orang yang memiliki tenaga dalam kemudian musuh terpental kebelakang berarti media yang digunakan adalah udara . Bila musuh menyerang kemudian diam di tempat / tidak dapat bergerak berarti medianya adalah tanah . Bila seorang ahli tenaga dalam mengobati pasien kemudian energi ilmunya disimpan di air kemudian air tersebut diminumkan kepada pasien berarti medianya adalah air . Namun media penyebaran tidak hanya melalui 3 macam diatas tetapi banyak sekali media penyebaran energi ilmu tenaga dalam , contoh : bila seorang ahli tenaga dalam menyukai seseorang laki - laki / perempuan kemudian sasarannya diberi makanan / minuman kemudian setelah memakan / meminumnya , orang yang menjadi sasaran sangat tergila - tergila dan tidak mau jauh darinya berarti media penyebarannya adalah makanan / minuman yang telah dibacakan ilmu mahabbah dan energinya tersimpan pada makanan / minuman tersebut . Ahli tenaga dalam dalam menghadapi musuh tidak perlu mengeluarkan gerakan - gerakan bela diri karena energi dari ilmu tenaga dalam yang dimiliki dapat keluar dengan sendirinya tanpa ada komando dari sipemilik ilmu . Untuk mengetahui sesuatu benda berisi / tidak berisi ilmu ghaib maka lakukan langkah berikut dengan syarat anda telah memiliki ilmu tenaga dalam , tidak masalah dari aliran perguruan manapun :
  • letakkan tangan di depan benda yang hendak dideteksi
  • bacalah dzikir ilmu tenaga dalam yang anda miliki kemudian tarik nafas dan tahan . rasakan adanya energi pada benda tersebut . energi tersebut dapat berupa hembusan angin baik terasa sejuk atau hangat tergantung dari ilmu yang diisikan
  • jika anda sudah terlatih / terbiasa maka tidak perlu melakukan langkah diatas karena dari jarak jauh pun sudah dapat diketahui .
Adapun cara melakukan pengisian pada suatu benda dapat dilakukan langkah - langkah sebagai berikut :
  • genggam benda yang mau diisi kemudian salurkan kekuatan tenaga dalam sesuai niat
  • gerakan akhir tangan dalam melakukan pengisian memberikan sifat energi yang tersimpan , contoh : bila gerakan tangan menggulung maka benda menyimpan energi putar sehingga musuh yang hendak mengambil benda tersebut akan terpelanting
  • lakukan penguncian energi / pemutusan energi
Semoga artikel ini dapat memberi manfaat !

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 17.18.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar