Berbagilah ilmu karena menjadi sedekah bagimu . Di antara kita , ada yang telah mengetahui ilmu / pengetahuan yang kita bagi dan ada pula yang belum mengetahui . Marilah kita memanfaatkan media penyebar ilmu dan menghargai hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin karya tersebut bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat !

Rabu, 11 April 2012

Anak Iblis



Tahukah anda siapakah yang bertanggungjawab dalam berbagai perbuatan jelek yang dilakukan manusia ? Bila belum , kali ini akan dijelaskan secara singkat tentang siapa dan peran mereka :
  • Tsabar
Dia adalah anak iblis yang bertugas membisikkan kata - kata rayuan untuk menyatakan permusuhan kepada Allah . Dia mendatangi manusia yang ditimpa kesusahan atau sedang mengalami musibah sehingga manusia tersebut akan mengucapkan kata - kata keluh kesah dan mencaci maki Allah karena telah mengalami musibah apalagi sampai terjadi secara beruntun .
  • Dasim
Dia bertugas untuk mencerai - beraikan ikatan pernikahan dan keluarga sehingga masing - masing orang dalam keluarga terjadi saling membenci , saling memusuhi dan memisahkan mereka .
  • Al  - A'war
Dialah yang bertugas untuk melancarkan urusan zina . Dialah yang menjadikan indah bagian - bagian tubuh wanita sehingga membangkitkan nafsu kaum laki - laki . Ingatlah bahwa kemajuan dan kehancuran suatu negara dan bangsa terletak kepada kaum wanita , mengapa ? karena bila kaum wanita telah rusak akhlaknya / budi pekertinya maka secara otomatis rusaklah kaum laki - laki  dan bila kaum pria dan wanita telah rusak maka hancurlah masa depan mereka , bangsa dan negara . Mereka tidak ubahnya hewan berbalut tubuh manusia , jasadnya manusia tetapi kelakuannya seperti hewan . Lihatlah hewan ! ketika mereka bersetubuh tidak perlu menikah dan tidak perlu berada di tempat tertutup , mereka lakukan terang - terangan sehingga terlihat oleh yang lain , tidak punya rasa malu . Nabi telah memberitahu ummatnya bahwa " di akhir zaman akan ada manusia yang berbuat zina dipinggir jalan " , bagaimana kenyataannya sekarang ternyata telah terbukti dan akan semakin berani untuk berbuat karena telah dianggap kebiasaan yang baik . Apakah zina ? zina adalah perbuatan melihat , menyentuh dan menikmati keindahan tubuh lawan jenis yang tidak memiliki hubungan keluarga . Zina yang dilakukan mata adalah melihat lawan jenis dengan nafsu untuk menyentuh . Zina yang dilakukan tangan adalah menyentuh anggota tubuh lawan jenis . Zina yang dilakukan bibir dan lidah adalah mencium . Zina yang dilakukan kemaluan adalah bersetubuh dengan lawan jenis yang bukan suami / istrinya . Zina yang dilakukan kaki adalah berjalan ketempat yang penuh dengan kejahatan misal minum - minuman keras .
  • Maswath
Dia bertugas untuk menyebarkan kebohongan / kedustaan . Dialah yang membantu para dukun untuk menyampaikan berita - berita bohong yang terjadi / akan terjadi , bila berita benar terjadi maka itu adalah hasil dari mencuri dengar pembicaraan para malaikat di langit dunia kemudian disampaikan kepada para dukun / tukang ramal / tukang sihir dengan disertai banyak kedustaan . Dialah yang mengajari manusia untuk menjadi dajjal  /ahli berbohong dalam skala kecil dan pada akhirnya akan keluar raja dajjal / orang yang sangat pandai berbohong .
  • Zalnabur
Dia bertugas dipasar untuk mengobarkan pertengkaran , mengurangi takaran / ukuran sesuatu , menyebabkan perselisihan dengan sesama manusia .
Merekalah yang bertanggungjawab dalam setiap perselisihan dan perbuatan dosa yang dilakukan manusia karena kebencian mereka kepada manusia yang menyebabkan moyang mereka yakni iblis dikutuk oleh Allah karena tidak mau sujud penghormatan kepada Nabi Adam as .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 15.53.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar