Berbagilah ilmu karena menjadi sedekah bagimu . Di antara kita , ada yang telah mengetahui ilmu / pengetahuan yang kita bagi dan ada pula yang belum mengetahui . Marilah kita memanfaatkan media penyebar ilmu dan menghargai hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin karya tersebut bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat !

Selasa, 17 April 2012

Identifikasi Jin



Bila anda menguji keberanian dengan cara ingin melihat atau bertemu jin , disarankan jangan mengucapkan salam karena ucapan salam yang berarti keselamatan atasmu dimaksudkan sebagai pujian orang islam terhadap sesama muslim agar Allah tetap melimpahkan keselamatan . Orang yang mengikuti uji nyali dengan cara bertemu jin sungguh berada dalam posisi dilema maksudnya jika orang tersebut tidak berdzikir kepada Allah maka jin akan mengganggu dan merasuk tubuh namun bila berdzikir maka orang tersebut tetap diganggu hanya tidak kuasa merasuk tubuh namun ketahuilah gangguan jin dapat membuat seseorang menjadi gila karenanya . Ketahuilah jin kafir / biasa kita sebut syaitan tidak akan pernah bisa mengganggu dan tidak akan menang melawan orang yang membaca ta'awwuds dan ayat kursi . Adapun cara mengeluarkan jin yang telah merasuk kedalam tubuh yakni :
  • Kenalilah jin yang merasuk tersebut dengan menanyakan siapa dia , mengapa merasuk , apa tujuannya merasuk dsb. , bila jin kafir maka tanyakanlah mau belajar tentang islam , bila jin muslim maka bujuklah agar keluar dari tubuh manusia yang dirasuki .
  • Setelah mengenalnya maka tanyakanlah 1. mau keluar sendiri dari dalam tubuh orang yang dirasuki atau  2. mau dibantu untuk keluar atau  3. harus dipaksa keluar .
  • Bila yang dipilih opsi 1 maka biarkan keluar dengan sendirinya , bila opsi 2 maka anda janganlah membaca ayat yang dapat membakar atau membunuhnya tetapi gunakanlah beberapa macam bacaan yang dapat diunduh disini namun bila memilih opsi 3 maka gunakanlah dzikir yang dapat membakar / membunuhnya yakni ayat kursi .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 09.56.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar