Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Senin, 16 April 2012

Perisai Manusia



Bila anda ingin menguji keberanian diri dengan media penampakan jin , maka anda harus mempertimbangkan alasan mengikuti uji nyali , mengapa ?
  • anda menguji keberanian karena ingin masuk TV
  • anda menguji keberanian karena ingin mengatasi rasa takut
  • anda menguji keberanian karena ingin mengetahui makhluk ghaib yang bernama jin
  • anda menguji keberanian karena ingin mendapat sesuatu
Namun ketahuilah bahwa ada akibat yang harus dipertimbangkan baik - baik yakni :
  • bila anda bukan orang yang rajin ibadah dan berdzikir maka dampaknya anda bisa kesurupan baik jangka pendek , menengah maupun panjang
  • kesurupan maksudnya jin masuk dan mendiami tubuh dan segala aktifitas anda akan dikontrol olehnya sedangkan anda tidak sadar apa yang telah diperbuat
  • bila anda kesurupan dalam jangka panjang maka dampaknya adalah gila
Bila mengikuti uji nyali berarti telah mengetahui dan siap menerima resiko / akibat yang ditimbulkan . Bila tidak ingin diganggu oleh jin dan kalaupun diganggu namun tidak sampai merasuk tubuh anda maka ikuti cara - caranya berikut ini :
  • ketika anda akan memasuki tempat uji nyali maka bacalah dzikir ini , silahkan unduh disini
  • ketika anda telah berada ditempat uji nyali maka bacalah ta'awwuds ( a'uudsu billaahi minasy syaithoonir rojiim ) kemudian bacalah ayat kursi , surat al - falaq dan surat an - nas . Ulangi membaca ayat kursi dan bila telah sampai kalimat " wa laa yauduhu hifdzuhumaa wa huwal 'aliyyul 'adziim " dibaca berulang - ulang maka pasti jin akan lari atau mati terbakar . Tetaplah membaca ayat kursi dan jangan berdzikir kalimat istighfar atau kalimat tauhid / tahlil sampai tiba saat uji nyali selesai .
Dengan membaca dzikir diatas berarti anda telah mengusir jin penghuni tempat tersebut / anda telah membunuh jin penghuni tempat tersebut , dan wajar bila mereka marah dan mengganggu anda bahkan anda akan terus diganggu walaupun berada dirumah . Dengan membaca dzikir diatas maka jin tidak akan dan tidak pernah bisa menguasai dan mengganggu anda karena Allah pasti melindungi dan memberi keselamatan dengan syarat anda benar - benar percaya kepada Allah .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 18.04.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar