Berbagilah ilmu karena menjadi sedekah bagimu . Di antara kita , ada yang telah mengetahui ilmu / pengetahuan yang kita bagi dan ada pula yang belum mengetahui . Marilah kita memanfaatkan media penyebar ilmu dan menghargai hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin karya tersebut bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat !

Senin, 09 April 2012

Tanda Kiamat



Kapan datangnya hari kiamat ? Bagi yang percaya kepada ramalan tentu mengatakan : tanggal , bulan dan tahun sekian , berarti telah menuhankan bintang dan kafir / ingkar kepada Allah namun bila percaya kepada Allah akan mengatakan : tidak seorangpun yang mengetahui kapan datangnya hari kiamat kecuali Allah . Allah merahasiakan waktu kedatangan hari kiamat namun telah menurunkan kepada Nabi Muhammad Saw beberapa tanda akan kedatangannya . Berikut ulasan tanda - tanda hari kiamat berdasarkan hadis nabi :
  • Islam hanya tinggal namanya karena tidak ada / ada yang mempelajari ajaran Islam tapi sedikit sekali , Agama kecuali bayangannya saja / ritual keagamaan , Al - Qur'an kecuali tulisannya saja tetapi tidak / jarang dibaca , Masjid dipermegah tetapi kosong isinya dari dzikir kepada Allah , yang paling jahat adalah ulama karena fitnah berasal dari mereka dan akan kembali kepada mereka . Ulama artinya orang yang mengetahui sesuatu ilmu jadi bila pandai ilmu tekhnologi misalnya maka akan disebut ulama tekhnologi tetapi bila pandai ilmu tafsir akan disebut ulama tafsir . Jadi kata ulama mempunyai makna yang luas dan tidak terbatas hanya pada satu bidang ilmu .
  • Asap tebal menyelimuti udara , Dajjal keluar , keluarnya binatang melata , matahari terbit dari barat , Nabi Isa turun , munculnya Ya'juj Ma'juj , munculnya 3 gerhana yakni satu gerhana di timur - satu gerhana di barat - dan satu gerhana di jazirah / pulau arab .
Keterangan : Asap tebal akan memenuhi langit mulai dari timur sampai barat selam 40 hari yang mengakibatkan orang - orang Islam terserang pilek dan orang kafir seperti orang mabuk . Binatang melata keluar dari Mekah dengan membawa tongkat Nabi Musa dan cincin Nabi Sulaiman , dapat berbicara dengan lidah fasih / lancar , memenuhi permukaan bumi dengan keadilan , bila memukulkan tongkatnya ke dahi orang Islam akan keluar tulisan : " Inilah seorang mukmin " , dan bila cincinnya dicapkan pada dahi orang kafir akan keluar tulisan : " Inilah seorang kafir " . Nabi Isa akan turun di Syam ( Syiria ) di sebuah menara putih , akan melaksanakan syariat Nabi Muhammad dan membunuh dajjal . Ya'juj Ma'juj ada 2 bentuk ukuran tubuh yakni yang satu berukuran tubuh kecil dan yang satu berukuran besar , mereka hidup di belakang sebuah dam yang dibuat oleh Iskandar Zulkarnain dan bila tiba waktunya , mereka akan keluar dalam bilangan / jumlah yang tak terhitung jumlahnya karena sangat banyak , bila mereka minum maka tak akan tersisa setetespun .
  • Barang dagangan di pasar tidak laku terjual , tanah dan tanaman mengering karena tidak turun hujan , saling mengumpat menjadi kebiasaan dan merajalela , riba / memperanak uang menjadi kebiasaan , anak - anak hasil perbuatan zina lahir , orang kaya dipandang mulia dan orang miskin dipandang hina , orang fasiq berkumandang di masjid , pelaku kejahatan lebih banyak dan menonjol daripada pelaku kebenaran .
  • Jika penghasilan negara baik dari pajak atau hasil berperang telah dikorupsi ,  jika barang amanat / barang yang dipercayakan untuk dipegang dan dikelola sudah dianggap keuntungan , zakat dianggap beban , orang belajar bukan untuk mempelajari agama dan untuk agama , laki - laki taat pada istri tetapi durhaka pada ibu , mendekatkan teman tetapi menjauhi ayahnya , orang fasi menjadi pemimpin dari suatu kaum / kelompok , orang dihormati karena takut kejahatannya dan bukan karena akhlak baiknya .
  • Kaum Muslimin akan berperang melawan kaum yahudi hingga bila ada orang yahudi bersembunyi dibalik batu atau pohon maka batu atau pohon akan berkata : " Hai Muslim disini ada orang yahudi maka bunuhlah " , semua pohon akan mengatakan hal itu kecuali pohon Al - Gharqad karena termasuk pohon yahudi .
  • Sungai Furat / Eufrat akan menimbulkan bukit mas yang berakibat terjadi perang besar untuk memperebutkannya hingga tiap 100 orang yang selamat hanya seorang dan siapa yang hadir maka jangan mengambilnya sedikitpun .
  • Orang - orang akan meninggalkan kota Madinah dan yang akan mendiami adalah hewan baik hewan darat maupun burung .
  • Seorang pemimpin yang bila memberi uang tidak pernah menghitungnya .
  • Seorang yang membawa sedekah berupa emas namun tidak ada seorangpun yang mau menerimanya
  • Seorang laki - laki akan diikuti 40 orang perempuan untuk berlindung kepadanya karena kurangnya laki - laki dan banyaknya perempuan .




Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 17.11.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar