Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Jumat, 13 Juli 2012

UFO



  • Firman Allah dalam surah Fushshilat : 9 - 12 yang berbunyi : “ Katakanlah : “ Sesungguhnya patutkah kami kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam dua hari dan kamu adakan sekutu - sekutu bagi - Nya ? ( Yang bersifat ) demikian itulah Tuhan semesta alam ” ( 9 ) , Dan Dia menciptakan di bumi itu gunung - gunung yang kokoh di atasnya . Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan - makanan ( penghuni ) nya dalam empat hari . ( Penjelasan itu sebagai jawaban ) bagi orang - orang yang bertanya ( 10 ) , Kemudian Dia menuju langit dan langit itu masih merupakan asap lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi : “ Datanglah kamu keduanya menurut perintah - Ku dengan suka hati atau terpaksa ” . Keduanya menjawab : “ Kami datang dengan suka hati ” ( 11 ) , Maka Dia menjadikannya 7 langit dalam 2 hari dan Dia mewahyukan pada tiap - tiap langit urusannya . Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang - bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik - baiknya . Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui ( 12 ) ” .
Apabila ada sebuah pertanyaan : manakah yang lebih dahulu / lebih awal penciptaannya bumi atau langit ? . Jawabannya : berdasarkan firman Allah di atas maka bumilah yang pertama kali diciptakan yakni surah Fushshilat : 9 baru kemudian langit yakni surah Fushshilat : 11 .
  • Firman Allah dalam surah Ath Thalaaq : 12 yang berbunyi : “ Allah - lah yang menciptakan 7 langit dan seperti itu pula bumi . Perintah Allah berlaku padanya agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu dan sesungguhnya Allah , ilmu - Nya benar - benar meliputi segala sesuatu ” .
  • Firman Allah dalam surah Asy - Syuura : 29 yang berbunyi : “ Dan di antara ayat - ayat ( tanda - tanda kekuasaan ) - NYA ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk - makhluk yang melata yang Dia sebarkan pada keduanya . Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki - NYA ”.
Allah telah menciptakan langit dan bumi sebanyak 7 tingkat / lapisan dan pada tiap tingkat terdapat penghuninya / makhluk yang mendiaminya , sebagaimana firman Allah yang terdapat dalam surah Asy Syuura : 29 di atas . Jadi sebagai manusia yang beriman kepada Allah dan firman - Nya , tidak perlu merasa heran dan terkejut apabila ada makhluk asing / tidak di kenal dan pesawat asing atau biasa kita sebut dengan UFO .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 15.19.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar