Berbagilah ilmu karena menjadi sedekah bagimu . Di antara kita , ada yang telah mengetahui ilmu / pengetahuan yang kita bagi dan ada pula yang belum mengetahui . Marilah kita memanfaatkan media penyebar ilmu dan menghargai hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin karya tersebut bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat !

Sabtu, 07 Juli 2012

Cahaya Menghiasi Tubuh



Apabila anda ingin seluruh anggota tubuh diliputi oleh cahaya Allah sebagai tanda dekatnya seseorang kepada Allah maka lakukanlah hal - hal berikut :
  • Biasakanlah berwudhu karena dapat menggugurkan dosa pada tiap anggota wudhu , kelak pada hari kiamat cahaya wudhu akan meliputi seluruh anggota wudhu . Anggota wudhu maksudnya bagian - bagian tubuh yang biasa dibasuh saat wudhu .
  • Membaca Al - Qur’an dapat menyinari hati
  • Biasakanlah membaca kalimat tasbih karena dapat menjadi penerang di alam kubur
  • Sholat tahajjud . Orang yang biasa melaksanakan sholat tahajjud maka memiliki salah satu tanda : 1 . wajahnya bercahaya karena di liputi cahaya Allah dan bukan karena warna kulit kuning langsat atau putih dan juga bukan karena hasil dari memakai bahan / kosmetik pemutih wajah , 2 . tanda hitam di tengah dahi dan bukan tanda lahir
  • Sholat tasbih
  • Biasakanlah membaca doa berikut :
اللهم بيض وجهى بنورك كما تبيض وجوه أوليأك . اللهم أعطنى نورا و عظم لى نورا
Allaahumma bayyidh wajhii binuurika kamaa tabyadhdhu wujuuhu awliyaa-uka . Allaahumma a’thinii nuuron wa ‘adzdzim lii nuuron
Artinya :
Ya Allah putihkanlah wajahku dengan Nur / cahaya - Mu sebagaimana Engkau putihkan wajah para Wali - Mu . Ya Allah berilah aku cahaya dan muliakanlah aku dengan cahaya .
Kerjakanlah mana yang di anggap mudah dan biasakanlah dalam mengerjakannya dan tidak harus dikerjakan semua namun alangkah baiknya bila dapat mengerjakan semua .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 16.15.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar