Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Senin, 11 Juni 2012

Perintah Berdzikir




Perintah Allah untuk berdzikir yang terdapat dalam Al – Qur’an , terdapat dalam :
  • surah Al – Baqarah : 152 yang berbunyi : “ Karena itu , ingatlah kamu kepada – KU niscaya Aku ingat kepadamu dan bersyukurlah kepada – KU dan janganlah kamu mengingkari ( nikmat ) – KU ”.
  • surah Al – Ahzab : 41 – 42 yang berbunyi : “ Hai orang – orang yang beriman , berdzikirlah ( dengan menyebut nama ) Allah , dzikir yang sebanyak – banyaknya ( 41 ) , Dan bertasbihlah kepada – NYA di waktu pagi dan petang ( 42 ) ”.
  • surah Ar – Ra’d : 28 yang berbunyi : “ Orang – orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah . Ingatlah hanya dengan mengingat Allah – lah hati menjadi tenteram ”.
  • surah Al – A’raf : 205 yang berbunyi : “ Dan sebutlah ( nama ) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut , dan dengan tidak mengeraskan suara , di waktu pagi dan petang , dan janganlah kamu termasuk orang – orang yang lalai ”.


Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 09.50.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar