Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Senin, 11 Juni 2012

Doa Saat Sujud




Doa berikut dibaca pada saat sujud dalam shalat :
اللهم انت العالم بذنوبنا فغفرها و انت العالم بحجاتنا فقضيها و انت العالم بعيوبنا فسترها . اللهم استر عوراتنا برحمتك . اللهم انا نسألك حسن الخاتمة . اللهم انا نعوذبك من ضيق الدنيا و ضيق يوم القيامة . اللهم انا نسألك الهدى و التقى و العفاف و الغنى . اللهم يا مقلب القلوب قلب قلوبنا على طاعتك . رب اجعلنى مقيم الصلاة و من ذريتى ربنا و تقبل دعاء . اللهم اظلنا تحت ظل عرشك يوم لا ظل إلا ظلك . اللهم بارك لنا و اموالنا و اولادنا . اللهم أعزل إسلام و المسلمين . اللهم اكفنا بحلالك عن حرامك و أغننا بفضلك عمن سواك . اللهم اغفر لنا و للمؤمنين و المؤمنات والمسلمين و المسلمات الاحياء منهم و الاموات .                                       
Allaahumma antal ‘aalimu bi dsunuubinaa faghfirhaa wa antal ‘aalimu bi hajaatinaa faqdhiihaa wa antal ‘aalimu bi ‘uyuubinaa fasturhaa . Allaahummastur ‘aurootinaa bi rohmatika . Allaahumma innaa nas-aluka husnul khootimah . Allaahumma innaa na’uudsubika min dhoyqid dun-yaa wa dhoyqi yaumil qiyaamah . Allaahumma innaa nas-alukal hudaa wat tuqoo wal ‘afaafa wal ghinaa . Allaahumma yaa muqollibal quluub qollib quluubanaa ‘alaa thoo’atika . Robbij’alnii muqiimash sholaati wa min dsurriyyatii robbanaa wa taqobbal du’aai . Allaahumma adzillanaa tahta dzilli ‘arsyika yauma laa dzilla illaa dzilluka . Allaahumma baarik lanaa wa amwaa lanaa wa awlaa danaa . Allaahumma a’izzal Islaam wal muslimiin . Allaahummakfinaa bi halaalika ‘an haroomika wa aghninaa bi fadhlika ‘amman siwaaka . Allaahummaghfirlanaa wa lil mukminiina wal mukminaat wal muslimiina wal muslimaat al ahyaa-i minhum wal amwaat .
Artinya : Ya Allah Engkau Maha Tahu akan dosa - dosa kami maka ampunilah dan Engkau Maha Tahu akan keperluan / kebutuhan kami maka penuhilah dan Engkau Maha Tahu akan aib / cela kami maka tutupilah / rahasiakanlah . Ya Allah rahasiakanlah aib kami dengan rahmat - MU . Ya Allah kami mohon kepada - MU akhir hidup yang baik . Ya Allah kami berlindung kepada - MU dari kesempitan hidup di dunia dan dari kesempitan hidup pada hari kiamat . Ya Allah kami mohon kepada - MU petunjuk dan takwa dan kesehatan dan kekayaan . Ya Allah Yang Maha Membolak - balikkan hati , ubahlah / bolak - balikkanlah hati kami kepada ketaatan kepada - MU . Ya Allah jadikanlah diriku dan anak cucuku orang - orang yang tetap mendirikan sholat , Ya Allah Tuhan kami , Engkaulah Yang Maha Mengabulkan Doa / permohonan . Ya Allah berilah kami naungan di bawah naungan Arsy - MU pada hari di mana tiada naungan kecuali naungan - MU . Ya Allah berkahilah kami dan harta kami dan anak - anak kami . Ya Allah jayakanlah Islam dan kaum muslimin . Ya Allah cukupkan kami dengan rizki yang halal daripada yang haram dan kayakanlah kami dengan fadhol - MU sehingga kami tidak berhajat kepada siapapun kecuali kepada - MU . Ya Allah ampunilah kami dan juga orang yang beriman laki - laki dan perempuan serta orang Islam laki - laki dan perempuan .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 09.52.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar