Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Senin, 11 Juni 2012

Doa Saat Tahiyat




Berikut beberapa doa yang diajarkan oleh Rasulullah , yang perlu dibaca di dalam sholat sebelum salam atau pada saat tahiyat akhir :

اللهم انا نعوذبك من عذاب جهنم و عذاب القبر و من فتنة المحى و اللمات و من شر فتنة المسيح الدجال . اللهم انا نسألك الجنة و نعوذبك من النار . اللهم أعنا على ذكرك و شكرك و حسن عبادتك .                             
Allaahumma innaa na’uudsubika min ‘adsaabi jahannam wa ‘adsaabil qobri wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min syarri fitnatil masiihid dajjaal . Allaahumma innaa nas-alukal jannata wa na’uudsubika minan naar . Allaahumma a’innaa ‘alaa dsikrika wa syukrika wa husni ‘ibaadatika .
Artinya :
Ya Allah kami berlindung kepada - MU dari siksa neraka jahannam dan siksa kubur da dari fitnah di waktu hidup dan di waktu mati dan dari kejahatan fitnah al - masih dajjal . Ya Allah kami meminta kepada - MU syurga dan kami berlindung kepada - MU dari neraka . Ya Allah tolonglah kami untuk dapat berdzikir kepada - MU dan bersyukur kepada - MU dan bagus dalam beribadah kepada - MU .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 09.48.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar