Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Sabtu, 30 Juni 2012

Pengacau Keamanan




Bagi para pengacau keamanan yang senang menebar rasa takut , senang merusak dan membunuh orang lain yang tidak berbuat salah atau berbuat kerusakan hutan tanpa memperhatikan keseimbangan alam maka sungguh pantas bagi mereka untuk didoakan seperti doa dibawah ini :
1 . Tahap Pertama , jika yang berbuat kerusakan adalah orang yang beragama Islam dan masih berharap agar mereka mendapat petunjuk sehingga menghentikan perbuatan merusak maka gunakanlah doa ini :
اللهم اغفر على القوم المفسدين من المسلمين و ارزقهم الهدى و فهما       
Allaahummaghfir ‘alal qoumil mufsidiina minal muslimiin warzuqhumul hudaa wa fahman
Artinya : Ya Allah berilah maaf  atas kaum / orang - orang yang berbuat kerusakan dari kaum muslimin dan berilah mereka rizki berupa petunjuk dan pengertian / kefahaman .
2 . Tahap Kedua , apabila mereka masih berbuat kerusakan maka timpakanlah doa ini :
اللهم اهزم قوم المفسدين فى بلادنا و فرق جمعهم و ضيق صدرهم واجعل بينهم العداوة و البغضأ و لا تبلغهم اآمآل                        
Allaahummahzim qoumal mufsidiina fii bilaadinaa wa farriq jam’ahum wa dhoyyiq shodrohum waj’al baynahumul ‘adaawata wal baghdhoou wa laa tuballighhumul aamaal .
Artinya : Ya Allah kalahkan kaum / orang - orang yang berbuat kerusakan di Negara kami dan pecah belah kelompok mereka dan sempitkan dada mereka dan jadikanlah di antara mereka saling bermusuhan dan saling membenci dan jangan Engkau beri keberhasilan atas cita - cita mereka .
Sempitkan dada mereka maksudnya apabila Allah menyempitkan dada maka rasanya seolah tidak ada tempat untuk lari dari masalah , tidak ada tempat untuk berlindung , tidak ada tempat untuk bersembunyi , pergi kemanapun merasa tidak nyaman dan tidak tenang .
Bacalah doa tersebut di dalam sujud saat sholat dan lihatlah akibatnya , tidak berapa lama mereka akan saling membenci .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 19.38.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar