Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Senin, 17 Februari 2014

Terima Kasih



Maha Suci dan Maha Terpuji Allah yang telah mengilhamkan kepada sang pengarang lagu : “ Cintai aku karena Allah ” yang digunakan untuk sarana berdakwah , begitu pula dengan software : zekr yang ada di situs zekr.org . Semoga Allah mengampuni dosa – dosa sang pengarang , penyanyi dan semua yang terlibat dalam produksi lagu tersebut , begitu pula dengan semua orang yang terlibat dalam pembuatan software zekr . Lagu tersebut sungguh nikmat di dengar dan diresapi dalam hati , begitu pula dengan adanya software tersebut sangat bermanfaat . Jadilah kita sebagai manusia yang pandai berterima kasih dan menghargai hasil usaha orang lain .
اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِى مِنْ عِبَادِكَ الشَّاكِرِيْنَ
Artinya :
Ya Allah jadikanlah aku termasuk golongan hamba – hamba – Mu yang pandai bersyukur / berterima kasih
Mengapa kita perlu bersyukur atas nikmat Allah ? , karena ada firman Allah dalam surah Ibrahim : 7
وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ
Artinya :
“ Dan ( ingatlah juga ) , tatkala Tuhanmu memaklumkan : “ Sesungguhnya jika kamu bersyukur , pasti Kami akan menambah ( nikmat ) kepadamu , dan jika kamu mengingkari ( nikmat – Ku ) , maka sesungguhnya azab – Ku sangat pedih ” .

Allah sangat menyukai keindahan dan dapat dibuktikan dari hasil ciptaan – Nya di alam semesta ini . Tidak perlu jauh – jauh untuk melihat bukti bahwa Allah menyukai keindahan , cobalah perhatikan di sekitar kita . Pemandangan alam yang sangat indah untuk di nikmati , ketampanan dan kecantikan .
Allah berfirman dalam surah An Naml : 60
أَمَّنْ خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَأَنزَلَ لَكُم مِّنَ السَّمَاءِ مَاءً فَأَنبَتْنَا بِهِ حَدَائِقَ ذَاتَ بَهْجَةٍ مَّا كَانَ لَكُمْ أَن تُنبِتُوا شَجَرَهَا ۗ أَإِلَٰهٌ مَّعَ اللَّهِ ۚ بَلْ هُمْ قَوْمٌ يَعْدِلُونَ  
Artinya :
“ Atau siapakah yang telah menciptakan langit dan bumi dan yang menurunkan air untukmu dari langit , lalu Kami tumbuhkan dengan air itu kebun – kebun yang berpemandangan indah , yang kamu sekali – kali tidak mampu menumbuhkan pohon – pohonnya ? Apakah disamping Allah ada tuhan ( yang lain ) ? Bahkan ( sebenarnya ) mereka adalah orang – orang yang menyimpang ( dari kebenaran ) ” .

Allah berfirman dalam surah Al A’raaf : 31
يَا بَنِي آدَمَ خُذُوا زِينَتَكُمْ عِندَ كُلِّ مَسْجِدٍ وَكُلُوا وَاشْرَبُوا وَلَا تُسْرِفُوا ۚ إِنَّهُ لَا يُحِبُّ الْمُسْرِفِينَ
Artinya :
“ Hai anak Adam , pakailah pakaianmu yang indah di setiap ( memasuki ) mesjid , makan dan minumlah , dan janganlah berlebih – lebihan . Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang – orang yang berlebih – lebihan ” .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 05.56.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar