Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Rabu, 19 Februari 2014

Tentara Allah



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Tentara Allah yang tidak bernyawa namun bila Allah telah memberi perintah untuk merusak dan membinasakan maka hancurlah semuanya .
Tentara tersebut di singkat 3 A 2 G :
  • Angin
  • Api
  • Air
  • Gempa
  • Gunung meletus
Dengan angin yang bertiup sangat kencang , bergemuruh lagi membinasakan maka semua tranpsortasi udara bahkan pesawat yang paling canggih pun tidak mampu untuk mengudara . Dengan alat apakah manusia bisa membanggakan diri , menyombongkan diri dan menyelamatkan diri jika Allah telah mengutus angin tersebut ? . Masihkah kita sebagai manusia menyombongkan diri karena memiliki pesawat sangat canggih ? .

Dengan api yang menghanguskan apa saja yang dilaluinya maka hancurlah semua karya manusia . Dengan api , Allah menyiksa makhluknya . Apakah kita sebagai manusia masih bisa mengandalkan alat dan petugas pemadam kebakaran ? , bahkan para petugas pemadam kebakaran merasa kewalahan jika api yang membakar tidak bisa dikendalikan .

Dengan air maka rusaklah semua benda bahkan batu yang paling keras dapat hancur karena terjangan air yang terus – menerus .

Dengan gempa maka rusaklah bangunan yang paling kokoh dan kuat . Tidak ada satu bangunan pun yang bisa kokoh terhadap gempa jika Allah telah menakdirkan rusak dan hancur . Bangunan kokoh , kuat dan tahan gempa , kata tersebut hanyalah anggapan manusia  .

Dengan gunung meletus maka tak ada satupun yang tersisa di permukaan tanah karena dahsyatnya letusan gunung berapi .

Jika Allah memerintahkan ke – 5 makhluk tersebut untuk menghancurkan dan membinasakan semua yang ada di permukaan tanah maka manusia hendak lari kemana ?  .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 05.45.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar