Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Rabu, 19 Februari 2014

Doa



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
اَللَّهُمَّ بَاعِدْ بَيْنَنَا وَ بَيْنَ عَدُوِّنَا وَ مَنْ يُرِيْدُنَا ظُلْمًا كَمَا بَاعَدْتَ بَيْنَ اْلمَشْرِقِ وَ اْلمَغْرِبِ . رَبِّ هَبْ نِسَاءَ اْلمُؤْمِنِيْنَ وَ اْلمُسْلِمِيْنَ حَيَاءٌ وَ اغْفِرْ ذُنُوْبَهُمْ
Artinya :
Ya Allah , jauhkanlah antara kami dan antara musuh – musuh kami serta orang – orang yang ingin berbuat aniaya kepada kami sebagaimana Engkau jauhkan antara timur dan barat . Ya Allah berilah kaum wanita dari golongan orang – orang yang beriman dan orang – orang Islam sifat malu dan ampunilah dosa – dosa mereka .

Ketahuilah bahwa sifat doa Nabi Muhammad saw. adalah doa yang ringkas namun setiap kata mengandung banyak arti dan maksud .

اَللَّهُمَّ أَعِنِّى عَلَى ذِكْرِكَ وَ شُكْرِكَ وَ حُسْنِ عِبَادَتِكَ . اَللَّهُمَّ يَا مُحَوِّلَ اْلاَحْوَالْ ، حَوِّلْ حَالَنَا إِلَى أَحْسَنِ اْلاَحْوَالْ
Artinya :
Ya Allah tolonglah aku untuk dapat berdzikir , berterima kasih dan memperbaiki ibadah kepada – Mu . Ya Allah Wahai Zat dapat mengubah keadaan , ubahlah keadaan kami ke keadaan yang lebih baik .

اَللَّهُمَّ اهْزِمْ عَلَى عَدُوِّكَ وَ عَدُوِّ دِيْنِ اْلإِسْلاَمْ وَ أَنْزِلْ عَلَيْهِمْ عَذَابًا فَوْقَ اْلعَذَابِ وَ اقْتُلْهُمْ
Artinya :
Ya Allah hancurkanlah musuh – Mu dan musuh agama Islam dan turunkanlah atas mereka siksa di atas siksa ( siksa yang bertubi – tubi ) dan bunuhlah mereka .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 05.53.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar