Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Minggu, 23 Februari 2014

Dhalim



Jika anda merasa telah di dhalimi , anda merasa tidak mampu melawannya karena musuh / lawan anda adalah seorang yang kaya , pejabat , yang memiliki kekuasaan dan pengikut / anak buah yang banyak dan anda sangat ingin membalasnya maka penulis mempunyai sebuah doa . Jika anda mengamalkan doa tersebut maka berdasarkan pengalaman penulis sangat cepat pembalasannya .
Keistimewaan doa tersebut :
  • Jika musuh anda mempunyai pengikut / anak buah yang banyak maka akan timbul perselisihan di antara mereka sehingga sampai terjadi saling  membenci  bahkan saling membunuh
  • Jika musuh anda seorang yang cerdas maka ia akan menjadi seorang yang bodoh karena ilmunya telah hilang
  • Musuh anda akan mendapatkan lawan yang seimbang atau lebih berkuasa dari dirinya
Keistimewaan doa tersebut sangat banyak dan anda bisa menelaah sendiri jika telah memilikinya . Jika anda berminat , silahkan kirim email ke : ikhsanbasyir@yahoo.com
Cepat atau lambat , email anda akan di jawab .
Jika anda di aniaya , ingatlah bahwa anda mempunyai Allah yang tidak pernah lelah dan tidak pernah tidur , mintalah kepada - NYA  .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 05.45.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar