Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Rabu, 27 Maret 2013

Santet



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Adakah di antara pembaca yang pernah mendapat serangan sihir ? , bila belum pernah mungkin ada yang percaya dan ada yang tidak percaya bahwa ilmu sihir dan serangan ilmu sihir yang biasa disebut dengan istilah santet memang benar – benar ada . Untuk menolak serangan para penyihir maka dibutuhkan berbagai ilmu penolak sihir . Ilmu penolak sihir tentu ada tingkatannya sesuai dengan keistimewaannya . Ada yang hanya sekedar menolak serangan , ada juga yang berguna untuk mengembalikan serangan dan bila sang penyihir masih berniat untuk menyihir maka akibatnya fatal pada diri sang penyihir . Kali ini , penulis akan menginformasikan kepada para pembaca bahwa ada satu dzikir dan doa yang berguna untuk mengembalikan sihir kepada sang penyihir , semakin hebat ilmu sihir yang dilepaskan kepada sasaran maka semakin hebat pula akibat dari pengembalian serangan sihir . Ilmu penolak sihir ini telah terbukti . Apabila para pembaca berminat untuk memiliki dan mengamalkannya , silahkan anda pesan melalui email : ikhsanbasyir@yahoo.com
Ingatlah bahwa yang melindungi anda bukan dzikir dan doa ini tetapi Allah .
Santet adalah istilah yang menunjuk kepada serangan para penyihir dengan menggunakan ilmu sihir dengan tujuan untuk menyakiti atau membunuh . Akibat dari serangan sihir adalah sakit yang tidak bisa diobati dengan ilmu kedokteran atau bahkan kematian sedangkan obat dari serangan sihir adalah dzikir dan doa tertentu / khusus . Penulis berpendapat bahwa pemakaian istilah undang – undang santet kurang tepat karena santet merujuk kepada serangan sihir . Orang – orang yang ingin membuat undang – undang santet maka hendaknya mereka mengerti apa yang sedang dibicarakan karena ilmu sihir tidak bisa dideteksi dengan mata telanjang namun serangan sihir bisa dilihat mata telanjang , para penegak hukum sebagai pelaksana undang – undang tersebut juga harus tahu cara mendeteksi sihir , jika mereka tidak tahu tentu tidak bisa melaksanakan undang – undang tersebut dan tidak bisa menjerat penyihir . Tentu penegak hukum harus hati – hati dan tidak asal menuduh seseorang sebagai penyihir . Para pembuat undang – undang santet harus berhati – hati karena mereka berurusan dengan para penyihir , apabila tidak berhati – hati maka akibatnya adalah nyawa sendiri atau nyawa anggota keluarga .  

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 14.29.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar