Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Selasa, 12 Maret 2013

Jabatan



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم
Jika anda seorang pejabat / orang yang memiliki suatu jabatan / kedudukan baik di pemerintahan ataupun di perkantoran dan anda ingin tetap berada di posisi / jabatan tersebut maka silahkan anda mengamalkan dzikir ini , Insya Allah anda akan langgeng di jabatan tersebut dan tidak akan tergantikan oleh orang lain .
Ingatlah bahwa jabatan adalah amanat yang harus dipegang dan dilaksanakan oleh orang yang ahli dibidangnya , sebagaimana firman Allah dalam surah An Nisaa’ : 58
إِنَّ اللَّهَ يَأْمُرُكُمْ أَن تُؤَدُّوا الْأَمَانَاتِ إِلَىٰ أَهْلِهَا وَإِذَا حَكَمْتُم بَيْنَ النَّاسِ أَن تَحْكُمُوا بِالْعَدْلِ إِنَّ اللَّهَ نِعِمَّا يَعِظُكُم بِهِ إِنَّ اللَّهَ كَانَ سَمِيعًا بَصِيرًا
Artinya :
Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat .
Jika anda ingin mengamalkan dzikir ini , silahkan anda pesan di email : ikhsanbasyir@yahoo.com

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 10.55.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar