Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Selasa, 05 Maret 2013

Berbagai Musuh Manusia



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Alhamdulillah , telah hadir sebuah artikel tentang musuh – musuh manusia . Pada artikel ini di bahas tentang musuh manusia baik yang ada di dalam diri manusia maupun musuh dari luar diri manusia , musuh yang terlihat maupun tidak terlihat .
Daftar Isi
Pokok Bahasan                                                                                   Halaman
A .       Musuh manusia yang terlihat                                                  1    30
B .       Musuh manusia yang tidak terlihat                                         31 – 33           
Pada pembahasan “ Musuh manusia yang terlihat ” disebutkan ada 26 hal yang menjadi musuh manusia yang patut diwaspadai dan berjuang untuk melawannya .
Pemesanan artikel dapat dilakukan melalui email : ikhsanbasyir@yahoo.com
Harga artikel               :           Rp. 25.000
Firman Allah dalam surah Az – Zumar : 9
قُلْ هَلْ يَسْتَوِي الَّذِينَ يَعْلَمُونَ وَالَّذِينَ لَا يَعْلَمُونَ إِنَّمَا يَتَذَكَّرُ أُولُو الْأَلْبَابِ …………...
Artinya :
…………… Katakanlah: "Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?" Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran
                                                           

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 21.24.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar