Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Selasa, 19 Maret 2013

Kehancuran Negara

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Penyebab runtuhnya suatu negara :
1 .           Demokrasi dan HAM
Ketika para penganut demokrasi dan HAM menyuarakannya berdasarkan keinginan mereka kemudian mereka mengapresiasi dan merasa senang , jika pelaksanaan demokrasi dan HAM tidak sesuai keinginan mereka kemudian disebut negara yang tidak demokratis dan melanggar HAM . Jika demokrasi dan HAM mengikuti keinginan nafsu manusia maka tunggulah kehancurannya karena hukum buatan manusia pasti tidak sempurna dan isinya pasti ada ketidaksesuaian dengan isi hukum yang lainnya .
2 .           Pemuda
Jika pemuda tumbuh bersama dengan minuman keras , narkoba , pornografi dan budaya hedonisme maka hancurlah negara . Janganlah mengharapkan mereka menjadi pemimpin .
3 .           Para pemimpin
Jika para pemimpin sibuk memperkaya diri sendiri dan lupa kepada rakyatnya maka tunggulah saatnya .
4 .           Wanita
Jika kaum wanita senang mengumbar auratnya dengan berdalih sebagai seni  , bentuk kreatifitas , fashionable , gaul dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pemenuhan nafsu maka rusaklah kaum lelaki dan berakibat kepada negara .
5 .           Fakir Miskin
Jika orang – orang fakir miskin sudah enggan dibantu orang kaya karena sudah dalam jangka waktu yang sangat lama diabaikan / tidak dipedulikan dan mereka sudah merasa kaya walau keadaannya miskin dan merasa malu untuk menerima bantuan maka tunggulah saatnya bahwa orang – orang fakir miskin akan mengeluarkan doa pamungkasnya untuk kehancuran negara .
Janganlah para pembaca membenarkan isi artikel ini sebelum mengecek kebenarannya melalui Al Qur’an dan Hadis .


Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 20.39.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar