Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Sabtu, 25 Agustus 2012

Pertahanan Diri



Keterangan berikut hanya sekedar untuk diketahui saja bahwa berbagai macam ilmu dan keistimewaannya memang benar - benar ada . Setiap orang yang mengamalkan dzikir dan doa khusus , kebanyakan di antara mereka bukanlah orang yang :
  • senang memamerkan ilmu atau lebih senang merahasiakan ilmu yang dimiliki sehingga ketika mereka berada bersama orang lain seolah - olah seperti orang bodoh atau tidak berilmu / tidak mengerti sesuatu .
  • ingin terkenal / popular di kalangan manusia
  • ingin mendapat gelar sebagai pendekar / ulama / kyai / ustadz / sufi
Orang - orang yang mengamalkan dzikir dan doa khusus terbagi dalam 3 golongan :
  • mengamalkan dzikir dan doa khusus semata - mata hanya untuk mendekatkan diri kepada Allah dan tidak memiliki tujuan lain selain Allah . Golongan inilah yang senang merahasiakan diri dan ilmu mereka serta tidak ingin terkenal namun mereka tetap mengajarkan ilmu hanya kepada orang - orang tertentu .
  • mengamalkan dzikir dan doa khusus karena mempunyai tujuan selain Allah yakni ingin rezki , kedudukan , mengasah ilmu dan keistimewaannya . Golongan inilah yang senang menampakkan diri , ilmunya dan keistimewaannya di hadapan manusia sehingga menjadi terkenal .
  • mengamalkan dzikir dan doa khusus terkadang hanya untuk mendekatkan diri kepada Allah namun terkadang juga ingin kehidupan dunia dan perhiasannya
Bagi pengamal dzikir dan doa khusus tentu di antara mereka berbeda standar minimal ilmu pertahanan diri . Beberapa ilmu pertahanan diri dalam standar minimal :
  • Ilmu pagar ghaib / perisai . Keistimewaannya untuk menghadang atau menolak kedatangan musuh dan berbagai senjata yang diarahkan sehingga senjata itu hanya mengarah ke samping kanan atau kiri dan tidak mengarah langsung ke tubuh bagaikan barikade keamanan menghadang pengunjuk rasa . Medan energi ilmu tersebut bagaikan lingkaran , apabila jumlah dzikir yang di baca ditingkatkan maka medan energi akan semakin besar , contoh : bila biasanya dzikir hanya di baca 100 kemudian ditingkatkan menjadi 1000 maka medan energi semakin besar
  • Ilmu perisai diri . Keistimewaannya untuk mengembalikan serangan kepada sang penyerang . Ilmu pagar ghaib hanya berfungsi menolak serangan dan apabila serangan musuh masuk ke dalam tubuh tidak bisa mengatasinya , oleh sebab itu diperlukan ilmu perisai diri untuk mengeluarkan serangan musuh yang telah masuk ke dalam tubuh dan mengembalikannya kepada musuh sehingga musuh merasakan kesakitan .
  • Ilmu pukulan . Kegunaannya untuk menyerang musuh dari jarak jauh
  • Ilmu penghancur . Kegunaannya untuk menghancurkan serangan musuh
  • Ilmu pengobatan . Kegunaannya untuk mengobati diri dan orang lain yang terkena serangan
  • Ilmu kekebalan tubuh . Kegunaannya agar tubuh tidak terluka apabila terkena senjata 
Apabila ada pertanyaan atau ingin mempunyai dzikir dan doa khusus , silahkan kirim email anda ke alamat : ikhsanbasyir@yahoo.com
Apabila anda ingin memiliki dan mengamalkan dzikir khusus , silahkan anda lihat di label : Dzikir dan doa khusus .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 12.25.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar