Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Senin, 06 Agustus 2012

Doa



  • Diriwayatkan dari Abu Darda’ ra. bahwa Rasulullah Saw. bersabda : “ Tiada seorang muslim mendoakan temannya tanpa di ketahui oleh orang yang didoakan melainkan di sambut oleh malaikat dengan ucapan : dan untukmu juga seperti itu ” .
  • Abu Darda’ ra. berkata : Rasulullah Saw. bersabda : “ Doa seorang muslim untuk saudaranya di luar pengetahuan yang didoakan itu mustajab , di atas kepala orang yang berdoa itu ada malaikat yang ditugaskan supaya tiap ia berdoa untuk saudaranya dengan doa yang baik agar di sambut dengant ucapan : Amin dan untukmu seperti itu ” .
  • Abu Hurairah ra. berkata bahwa Rasulullah Saw. bersabda : “ Tiga macam doa pasti dikabulkan , tiada keraguan akan hal itu : Doa orang tua untuk anaknya , Doa orang musafir / dalam perjalanan , Doa orang yang di aniaya / di dhalimi / di sakiti ” .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 15.36.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar