Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Rabu, 02 Januari 2013

Kalimat Perlindungan



Keutamaan kalimat isti’adsah / perlindungan sebagaimana yang diriwayatkan oleh Hasan ra. bahwasanya telah berkata : barangsiapa berlindung kepada Allah maka Allah menjadikan antaranya dan antara syaitan 300 dinding penghalang seperti jarak antara langit dan bumi , cobalah perhatikan firman Allah berikut :
إِنَّهُ لَيْسَ لَهُ سُلْطَانٌ عَلَى الَّذِينَ آمَنُوا وَعَلَىٰ رَبِّهِمْ يَتَوَكَّلُونَ            
Artinya :
Dan jika kamu telah melakukan hal itu dengan penuh keikhlasan, maka Allah akan menjaga dirimu dari setan dan godaannya. Setan tidak akan pernah dapat mempengaruhi orang-orang yang hatinya dipenuhi keimanan pada Allah, orang-orang yang memohon perlindungan dan bertawakal hanya kepada-Nya
Kalimat perlindungan kepada Allah diantaranya :
أعوذ با لله من الشيطان الرجيم
أعوذ بكلمات الله التامات من شر ما خلق
A’uudsu bikalimaatillaahit tammaati min syarri maa khalaq
رب أعوذبك من همزات الشياطين و أعوذبك رب أن يحضرون
Rabbi a’uudsubika min hamazaatisy syayaathiini wa a’uudsubika rabbi an yahdhuruun
قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ - dibaca sampai selesai
قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ - dibaca sampai selesai


Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 15.25.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar