Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Kamis, 24 September 2015

Doaku



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
صَلَوَاتُ اللَّه وَ سَلاَمُهُ عَلَى خَيْرِ اْلاَنْبِيَاءِ وَ اْلمُرْسَلِيْنَ وَ خَيْرِ اْلعِبَادِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
Ya Allah lindungilah kami dari orang – orang yang hendak menggelincirkan , menyesatkan dan menghalang – halangi dari jalan – Mu yang lurus .
Ya Allah lindungilah kami dan orang – orang yang beriman laki – laki dan perempuan dari kejahatan dan tipu daya orang – orang yang hendak menggoyahkan iman kami .
Ya Allah , kami bukanlah malaikat yang tidak pernah berbuat salah dan tidak punya nafsu .
Ya Allah , kami berusaha semampu kami untuk melaksanakan perintah dan larangan – Mu dan kami juga mengakui bahwa kami adalah makhluk – Mu yang selalu berbuat salah dan dosa baik disengaja atau tidak .
Ya Allah sesungguhnya Engkau telah mengkadarkan tertawa dan tangis kami sebagaimana Engkau jelaskan dalam Al Bayan maka jadikanlah keduanya bagi kami sebagai tasbih dan tahmid .
Ya Allah sungguh kami mengkhawatirkan diri kami dan anak cucu kami dalam kehidupan dunia dan akhirat maka berilah kami dan mereka keamanan dan keselamatan karena hanya Engkaulah Ya Allah yang dapat memberi kami rasa aman dan keselamatan dalam kehidupan dunia dan terutama kelak di akhirat .
Ya Allah sungguh kami merasa senang dan bahagia karena terhibur oleh gurauan teman – teman kami maka ampunilah dosa – dosa kami dan mereka , Ya Allah berilah kami dan juga mereka keselamatan di dunia dan akhirat disebabkan mereka telah menghibur dan menyenangkan hati kami . Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Kasih Sayang dan disebabkan kasih sayang – Mu maka semua makhluk – Mu berkasih sayang . Sesungguhnya rahmat – Mu mengalahkan murka – Mu .


Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 00.25.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar