Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Senin, 23 Desember 2013

Melahirkan



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Apabila anda mempunyai istri hamil dan ingin melahirkan secara normal tanpa operasi dan berlangsung cepat maka cobalah lakukan hal berikut :
  1. Amalkanlah bacaan ini :
اَللَّهُمَّ مُنْزِيْلَ اْلكِتَابْ وَ مُجْرِيَ السَّحَابْ وَ هَازِمَ اْلاَحْزَبْ اِهْزِمْهُمْ وَ انْصُرْنَا عَلَيْهِمْ
Sebelum anda mengamalkannya maka bertawassullah kepada :
-         Nabi Muhammad
-         Kedua orang tua
-         خُصُوْصًا اِلَى مَنْ اَجَازَنِى مِنْ اُصُوْلِهِ وَ فُرُوْعِهِ اَلْفَاتِحَة
-         Malaikat muqarrabin
Setelah selesai tawassul kemudian bacalah dzikir diatas 7 x . Apabila telah tiba waktu melahirkan maka anda baca dzikir diatas pada air kemudian air tersebut diminumkan pada istri anda . Cara memasukkan dzikir diatas pada media air :
( Ya Allah , saya isikan air ini dengan bacaan berikut ( anda baca dzikir diatas ) , Ya Allah doronglah bayi yang ada dalam rahim istriku dengan perlahan dan selamatkanlah istriku dan anakku ) .
Setelah mengucapkan permohonan tersebut kemudian anda tiupkan ke media air kemudian air tersebut diminumkan ke istri anda .
  1.   Berilah istri anda minuman minyak kelapa
Minuman minyak kelapa dimaksudkan agar memperlancar proses melahirkan
  1.   Beri minumlah istri anda dengan air dari pot bunga fatimah
Bunga fatimah diletakkan dalam gelas yang telah diberi air kemudian air tersebut diminumkan pada istri anda . Biasanya bila telah tiba saat melahirkan maka bunga fatimah tersebut akan mekar namun sebaliknya apabila belum tiba saatnya maka bunga tersebut kuncup .
Ada sebagian orang berkata jika istri hamil maka sang suami tidak boleh menyilangkan kedua tangannya . Ada pula yang berkata : jangan berdiri di pintu  . Perbuatan tersebut telah dicoba oleh penulis namun kenyataannya ketika melahirkan anak pertama berjalan dengan lancar tanpa hambatan . Jika kita bersandar dan pasrah kepada Allah maka Allah pasti akan memberikan pertolongan namun jika bersandar kepada hal - hal yang tidak mempunyai dasar di Al Qur’an dan Hadis maka Allah akan memasrahkan / memberi kuasa urusan kita kepada hal yang tidak berdasar tersebut sehingga urusan menjadi sukar .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 15.44.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar