Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Selasa, 22 Oktober 2013

Obat Alternative



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sebelum mengamalkan doa maka bacalah tawassul berikut :
خُصُوْصًا إِلَى مَنْ أَجَازَنِى مِنْ أُصُوْلِهِ وَ فُرُوْعِهِ لَهُمُ اْلفَاتِحَةْ
Ketika akan mengamalkan doa maka sebaiknya anda lakukan :
  1. berwudu / suci
  2. duduk bersila menghadap kiblat
  3. posisi duduk bersila , telapak tangan terbuka menghadap keatas . kedua telapak tangan berada di atas paha kaki .
  4. ketika membaca doa maka usahakanlah fokus kepada amalan yang di baca dan tidak memikirkan yang lain
  5. rasakanlah hawa dingin di dada yang rasanya tidak sama dengan dingin udara . rasakanlah pula segarnya udara di hidung . jika awalnya hidung tersumbat maka ketika mengamalkan doa ini maka pergerakan pernapasan di udara lancar .
Jika anda menderita sakit maka cobalah amalkan doa berikut dan ucapkanlah :
Ya Allah jadikanlah doa ini sebagai obat bagiku dan hilangkanlah rasa sakit dan penyakit yang menghinggapiku , dengan rahmat – Mu Ya Allah
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَللَّهُمَّ مُنْزِيْلَ اْلكِتَابْ وَ مُجْرِىَ السَّحَابْ وَ هَازِمَ اْلاَحْزَابْ إِهْزِمْهُمْ وَ انْصُرْنَا عَلَيْهِمْ
Amalkanlah doa tersebut sebanyak – banyaknya namun istiqamah baik waktu maupun bilangannya . Contoh : jika doa tersebut diamalkan pada waktu isya dan di baca sebanyak 100 x maka untuk hari – hari berikutnya dikerjakan pada waktu isya dan di baca sebanyak 100 x .
Jika anda menderita kanker maka biasakanlah membaca doa tersebut sebagai salah satu bentuk ikhtiar / usaha agar bisa sembuh dan sehat . Ingatlah bahwa yang menyembuhkan dan memberi kesehatan hanyalah Allah Swt.

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 14.56.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar