Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Selasa, 22 Oktober 2013

Jodoh Setia



Anda yang sedang mencari pasangan hidup tentu mendambakan pasangan hidup yang setia , sangat mendalam kasih sayang dan cintanya yang hanya ditujukan dan diberikan kepada anda . Bukankah sering dijumpai di sekitar kita , orang – orang yang selingkuh karena merasa menemukan yang lebih baik dalam segala hal ? . Tentu anda tidak ingin diselingkuhi karena pasti rasanya menyakitkan dan mungkin proses untuk melupakannya membutuhkan waktu yang lama . Jika anda ingin pasangan anda setia dan mendalam rasa kasih sayang dan cintanya maka biasakanlah membaca doa berikut :
Bagi laki – laki :
رَبِّ هَبْ لِى زَوْجَةً صَالِحَةً مَوَدَّةً وَ مَحَبَّةً
artinya :
Ya Allah berilah kepadaku seorang  istri yang shalihah , penuh rasa kasih sayang / rasa kasih sayang yang sangat mendalam dan cintanya

Bagi perempuan :
رَبِّ هَبْ لِى زَوْجًا صَالِحًا مَوَدَّةً وَ مَحَبَّةً
artinya :
Ya Allah berilah kepadaku seorang suami yang shalih , sangat mendalam rasa kasih sayang dan cintanya

Jika anda sudah menikah tentunya ingin hidup harmonis , penuh kasih sayang dan cinta sehingga tidak berbuat selingkuh . Jika anda ingin hal itu maka ada baiknya mencoba doa : “ Nurun Nubuwwah ” . Silahkan anda mencari doa yang bernama   Nurun Nubuwwah .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 20.35.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar