Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Selasa, 24 September 2013

Cara Makan



Setiap manusia pasti memiliki 2 pendamping setia yaitu jin pendamping dan malaikat pendamping . Jika didampingi jin pendamping muslim maka dia dan malaikat pendamping akan selalu mengajak berbuat baik namun celaka bila jin pendampingnya adalah jin kafir maka dia akan mengajak berbuat dosa .
Setiap orang yang akan memasuki rumah maka janganlah lupa untuk menyebut nama Allah karena bila lupa atau sengaja tidak menyebut nama Allah maka syaitan akan masuk ke dalam rumah dan tinggal didalamnya . Ketika manusia akan makan dan minum maka janganlah lupa menyebut nama Allah karena bila lupa atau disengaja maka syaitan akan ikut makan dan minum sekaligus bermalam .
Jika makan dan minum maka janganlah meniru cara makan dan minum syaitan yaitu makan dan minum dengan tangan kiri . Janganlah membiasakan diri makan dan minum dengan tangan kiri bahkan di saat berkendaraan . Kalau di saat berkendaraan merasa tidak bisa makan dan minum dengan tangan kanan maka alangkah baiknya berhenti berkendaraan kemudian menghabiskan makanan dan minuman dengan tangan kanan . Ketika makan maka janganlah meniru cara makan orang yang tidak mengerti ilmu agama yaitu makan sambil berdiri . Nabi Saw. mengajarkan kepada ummatnya untuk makan sambil duduk dan makan dengan tangan kanan .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 12.43.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar