Marilah berbagi ilmu karena bernilai sedekah . Sedikit ilmu namun diamalkan , itu lebih baik daripada banyak ilmu namun tidak diamalkan . Marilah kita memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan ilmu dan hargailah hasil karya orang lain . Teruslah berkarya walau di nilai kurang menarik karena mungkin bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya . Janganlah mencela hasil karya orang lain karena boleh jadi yang mencela tidak lebih baik dari yang di cela . Berupayalah mengamalkan ilmu karena ilmu yang tidak diamalkan adalah sia - sia dan tidak bermanfaat . Dari Al Fakir untuk seluruh insan . Sholawat dan Salam selalu terlimpahkan dengan istiqomah kepada Nabi Muhammad Saw. , Semoga bermanfaat baik di kehidupan dunia maupun akhirat !

Kamis, 21 Mei 2015

Doa Mukmin



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

اَللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ بِبِسْمِكَ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ وَ َأَسْأَلُكَ بِأَسْمَائِكَ اْلحُسْنَى كُلِّهَا ، يَا مُحَمَّدُ إِنِّى أَتَوَسَّلُ وَ أَتَوَجَّهُ بِكَ إِلَى رَبِّكَ ، اَلصَّلاَةُ وَ السَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا رَسُوْلَ اللَّهُ ، اَللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ بِعَدَدِ صَلَوَاتِ أَهْلِ السَّمَوَاتِ وَ اْلاَرْضِ ، اَللَّهُمَّ بَلِّغْنِى إِلَى رَفِيْقِ اْلاَعْلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَ سَلَّمَ ، يَا اَللَّهُ شَفَاعَتُكَ وَ شَفَاعَةُ حَبِيْبُكَ مُحَمَّدٌ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَ سَلَّمَ رَجَائِى ، اَللَّهُمَّ آمِنِّى فِى يَوْمِ اْلخَوْفِ .

Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepada – Mu dengan nama – Mu “ Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ” dan aku memohon kepada – Mu dengan nama – nama – Mu yang baik seluruhnya , Wahai Muhammad sesungguhnya aku bertawassul dan bertawajjuh kepadamu untuk menghadap kepada Allah , Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepadamu Wahai Rasulullah , Sholawat dan salam atas sayyid / tuan kami Muhammad sebanyak bilangan sholawat yang dibaca para penduduk langit dan bumi , Ya Allah pertemukanlah aku kepada teman tertinggi yaitu Nabi Muhammad SAW , Ya Allah syafat / pertolongan – Mu dan syafaat kekasih – Mu Muhammad SAW aku harapkan , Ya Allah berilah aku rasa aman pada hari yang sangat menakutkan / hari kiamat .

Posted by: Nama Blog magicmarketid, Updated at: 21.58.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar